Sabtu, Oktober 25

We Are Relative ?

Marawis tampil pagi-pagi ngisi pembukaan alazhar cup. Ancur banget. Kita emang bukan profesinya yang outdoor-outdoor gitu, sekalinya tampil di luar ruangan, ancur, main jadi jelek, suaranya kaga kedengeran, pukulannya juga berantakan.. hiyaahh parah deh. Kita mestinya ngisi acara yang indoor-indoor aja kali yaa.
*****


Ada yang ajaib sama hari ini. Masa gue baru nyadar kalo si fira itu ternyata masih sodaraan sama gue !!
berawal dari main ebuddy di hape, dia kan ngeliat friends msn gue, trus dia nanya,
fira : eh ini siapa ge?
gue : mana? ohh itu sepupu gue..
(karena alamat email sepupu gue agak-agak aneh, dia nanya lagi)
fira : bacanya apa sih?
gue : dwistha.
fira : ooohh.. gue juga punya sepupu namanya dwistha, dia dulu pas smp satu sekolahan sama elo ge, di jakapermai, kenal gak?
gue : hah? hah? (bengong, masih clueless..)
fira : iya seangkatan sama kita ge! tau gak lo?
gue : haaah.. (berusaha menyusun kalimat) itu kan.. itu kan.. SEPUPU GUE JUGA!!
sound effect : zzziiinnggg.. hening sebentar.
fira : BERARTI KITAA.....
gue : *what??* bhuahahahahahaaaa!
gile. gue kenal dia dari kapan tauk tapi baru ketauan sekarang kalo kita tuh ada relation. ahh sempitnya dunia ini. hahaha.

what?! are you sure we are relative?

*****

Chatting malem-malem pas liburan emang udah jadi rutinitas gue. Dan gue sudah terlanjur berjanji kepada Nadia Okto supaya ngeposting kebodohan dia. Jadi begini kawan-kawan. Kata Okto dia tuh dari pagi gak sadar kalo make kolor kebalik cobaa..! alesannya gara-gara pembokatnya salah ngelipet kolor dia. sepiik lo nyong, emang elonya yang oon.. MASA PAS MAU DIPAKE KOLORNYA GAK DILIAT-LIAT DULU SIH??!!! dasar dodol !

hahaha. puas sudah gue menyebarkan aib si okto. ihihihiiiihii *ketawa sadis*

*****


Oh iya satu lagi, blog gue dikasi award masa sama Om Budiawan Hutasoit hehehe thank youu! this is my first award lhoo!

0 comments: