Sabtu, Oktober 11

Hepi Besday GHAFO !

Kemaren, 10 Oktober.. HAPPY BESDAY GHAFO !! HAPPY BESDAY GheaHasyaAqmaFarahOkto !! sobat-sobat gue waktu SD niih. Gue hampiir aja ngelupain hari bersejarah kita.. aduh dodol banget ya gue..

Yup, 10 Oktober adalah hari dibentuknya kita, -kumpulan cewe superextraordinary. Yang ngusulin nama GHAFO itu si Farah sama gue, disaat cewe lain namanya yang lucu-lucu kayak PREETY GIRLS atau SWEETY atau BITCHY (lho?) kita milih GHAFO. Emang namanya aneh sih.. malah kata kakaknya farah GHAFO mirip nama merk kolor.. huahaha tapi biarin ahh. Gue gak begitu yakin gimana dulu kita ngumpulnya, tau-tau aja "JRENG" jadi. haha



Eh dulu kita juga punya binder lhoo.. sekarang bindernya ada di gue (soalnya gue embat). Disitu isinya curhat-curhat gak penting.. coret-coret abstrak, tulisan-tulisan si Okto yang gak meaning banget.. pokonya campur-campur kayak rujak deh. Ini gue ngutip dari salah satu halamannya (gaya bahasa en tulisannya gak gue rubah ya).


" From: Hasya
Menurut gw kalian tu..

Ghea: PaLing nekat di GHAFO. Suka MencairKan swasana yg tegaNg. Paling bRaNi di GHAFO. Saking bRaNinya, saMpe-saMpe seneng bgt KabuR pas pel.Pramuka. ga PNya urat Malu. Tp gw Kagum saMa dy, c'z dy seLaLu jadi dirinya sNdiri. Mnurut gw, gHea ga toMboy" aMat. Dy juga sering daNdaN KoQ (WaLopun cMa nyisir rambut n pke bedak doank!!). Trus, yang kHas dari ghea, rambut pendeknya ntu LwoH.. ga P'NaH dipaNjangin.. Heran gw.. =P

Pas kite terakhir ngumpul yak?

Aqma: AQMa tu pembawaannya tenang.. walopun kdg" dy ska paNik SNdiri.. Dy tu orgNya baik banget. SaNgkiNg baiknya, dy Jadi sering diMIntain tolong sama aNak". MeskipuN badaNnya paLing gede, tapi dy paLing penakut.. (sorry Lo.. Ma..) yg gW kagumin saMa dy justru kedewasaanNya n kebaikanNya dy. (tambahan dari gue: aqma tuh solmet gue banget dah.. kita sesama orang Malang sih.. huehehe)

Farah: NaH!! ni aNQ tmn kaburNya gHea.. mReka b'2 seLalu koMpak dLM haL Kabur-Kaburan. Tapi Farah sLaLu bRubaH-rubaH.. Kdg" dy cuex + toMboy, Tpi Kdg" dy geNit gtu d!! gW kagum sama rasa KeingintauanNya yg LuMayan gWede.. Dy Juga yg Jadi tuMpaHan cuRHat gw.. Walopun p'NaH bocor.. ga papa KoQ Fa".. THX ya.. Lo Mo Jadi teMPat gW KLuariN sMua Uneg" gw.. =) (tambahan dari gue: hahaha, kita sering banget ya cabut, trus kalo ketauan guru malah nyolot.. jadinya kita di cap anak cewe terbandel satu sekolahan deh sama guru-guru. huahaha. but we are having a great time at that moment, ya kan far?)

Okto: NaH!! KLo yg ini yg paLing aNcur di GHAFO. KLo td Fa" rasa keingin tauwannya gede.. KLo nie anQ rasa soK taWnya yg gede!! suKa ngeLaKuin Hal yg aneh", baWeL, nyoLot!! Yg gw kagumin sama dy...(apa y?) bibiRnya!! she's got seNsuL Lips... (Ho..Ho..Ho..) (tambahan dari gue: bener banget, tukang nyolot.. temen adu bacot gue!! tapi tetep aja gue yang sering menang bacot tok.. hahaha kangen nyolot-nyolotan lagi kayak dulu tok!)

-Ttd Hasya- "

Dan menurut gw Sya, elo itu: Paling dewasa diantara kita, kadang lemot, paling bisa diandelin, orang yang ngingetin pas kita udah kelewat batas, and you have outer and inner beauty.. you are almost a perfect woman, dia mah centil bet jadi cewe. Tapi gw dulu sering berantem lho sama dia. berantem beneran, apalagi pas kita duduknya sebangku.. gilaa tiap hari pokonya cekcok mulu dah.. eh, gak taunya pas kita pisah bangku malah kangeeeenn banget.

GHAFO minus Ghea = HAFO


GHAFO juga punya Motto lho! Mottonya: "Pinter-pinter kecuali Okto" huahahahaha. parah banget yak.. dan kita kena karmanya, si Okto paling pinter dia sekarang.. ck..ck.

Yeah.. segala kejadian yang kita lalui bersama emang sangatlah indah men.. indaahhh banget. I wish I could go back to those beautiful memories.. gue bersyukur banget bisa kenal sama elo semua. You are my very very best.

PS, buat Farah: far, lo marah ya sama gue? tentang yang bukpus sama ke rumah hasya itu? gue ngerasa lo marah banget sama gue. I'm sorry so sorry.. mavin gue banget ya far.. don't mad at me, coz I'm missing you so bad.. >_< . buat Okto: bindernya buat gue aja yaa..! huehehe *kabuur*. buat hasya: woii sering-sering keluar asrama dong! biar kita bisa ngumpul lagii. buat Aqma: jangan lama-lama di Ausie!! ntar lo keenakan trus gak pulang-pulang deh..

0 comments: