Sabtu, Oktober 18

Run Gheaa ! Run..! Run !!

Seumur hidup, gue paling benci yang namanya tes lari pas pelajaran olahraga. Gue kalo lari emang gak pernah paling belakang sih urutannya.. biasanya selalu tengah-tengah. Tapi hari ini beda. Hari ini bukan hari kemaren. Gue bertekad untuk jadi yang pertama!

Start awalnya yang paling depan tuh si Kartika. Dia udah napsu lari paling depan.. eh gak taunya sepik doang dia sih, baru juga lari bentar dia udah disalip sama Dinta sama Linka. Gue gak tau keseluruhan jarak yang mesti ditempuh berapa kilo yang jelas rasanya satu puteran aja lamaaa banget.

Gue mempercepat lari gue. Gue pengen cepet-cepet selese.
Gue memperpendek jarak gue ke Linka.
Wooooosshh ! gue melewati Linka sodara-sodara! tinggal Dinta di depan.
Sedikit lagii.. dan.. Horee Dinta tertinggal!!
Yah tapi kebahagiaan gue cuma sampe disitu kayaknya.. Lap ke dua gue disalip lagi ama Dinta Linka. ahhh.. gue patah semangat.. mereka berdua udah jauh di depan.. Noo!! ahhh.. gue kecewa.. napas gue udah gak kuat lagi.. capee.. masa kemampuan gue cuma segini?


Lap ketiga, puteran terakhir. Perut gue sakit kayak keram gitu. Trus gue ngeliat si Dinta ama Linka mulai kecapean, mereka larinya jadi berenti-berenti, gue berpikir ini kesempatan gue, gak peduli men kaki ama perut gue sakit kayak apa, gue NGEBUT!! ngueeenngg!! Tau-tau gue udah didepan mereka ajah.. hahaha.
tapi gue belum puas, gue mesti melebarkan jarak supaya gak disalip lagi.
Garis finish (kaga ada garisnya sih) udah tinggal di depan mata.
Entah ketika gue ngeliat finishnya, gue jadi makin semangat aja larinya, gue makin cepet! gue memakai semua sisa-sisa tenaga yang gue miliki.. dan dalem hati gue menyemangati: 'run gheaa run! elo pasti bisa! jangan nengok ke belakang! run!'

dan YUHUUUUUUY! Gue finish di urutan PERTAMA!! ini hari BERSEJARAH! huahaha.. ada perasaan puas gimanaa gitu. Ternyata apapun kalo kita niat dan berusaha itu pasti bisa yaa? hihi, itu ternyata bener loh haha. gue baru sadar itu ternyata bener..

*****


Larilah kawan.. teruslah berlari..
jangan menyerah..
jangan putus asa..
kejarlah mimpimu,
kejarlah sampai dapat..
masa depanmu disana..
tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini..
aku selalu doakan yang terbaik untukmu.


0 comments: