Sabtu, September 6

Bowling's Taste

Gue ke PS maen bowling coy !
okee, ini baru pertama kalinya sih.. sejak dulu bokap gue mau ngajarin tapi ternyata cuma omong doang. haha. Sebenernya kita sekeluarga rencana beli sepatu doang buat bokap, tapi akhirnya sekalian maen deh.

Sebagai pemula, not bad lah. Dari berkali-kali ngelempar, gue belasan kali engga kena satu pun, sekali strike, dua kali spare, daaan.. sekali bolanya gelinding kebelakang. Asli dah, gue juga engga ngerti, gue ngerasa ngelempar ke depan kok ya bolanya gelinding ke belakang.. ck ck ck.
Yang lucu, ada cewe sipit gendut gitu yang pas mau ngegelindingin bola malah panik sendiri. Gga taunya jari dia engga bisa lepas dari bolongan tempat megang bolanya.. wakakak, akhirnya dia dibantuin ma temen-temennya.. untung bisa copot, padahal gue udah siap gergaji noh !


Pulang dari sana bahu gue pegel-pegel, mana cape dan haus pula.. soalnya kita juga muter-muter ke Sency, nyari sepatu kok susah banget si pah.. Eh tapi ada untungnya juga, Pas di Toko sepatu, nyokap gue melihat ada obral diskon men ! Asiik, karena gue dari dulu kaga punya sepatu olahraga, gue dibeliin deh.. inilah sepatu running gue yang pertama !! (biarpun yang diskonan), nyokap gue memang jeli kalo soal barang murah. AHAHA

0 comments: