Jumat, April 3

Mading goes to Untar

"gimana ini bawa madingnya??"

Satu pertanyaan yang bikin kita kebakaran jenggot sambil ngesot-ngesot. Awalnya mau make mobil box nya sekolah tuh. Setelah diadakan penelitian.. "kayaknya pake mobil box gak bakal cukup deh.." JEDOONGZ! sinting ah! sebenernya kalo mau maksa sih bisa. Mesti dimiringin madingnya, tapi dijamin ancur sampe tujuan.

Tau gak akhirnya make apaan? make TRUK!! bener-bener deh kita makhluk ter-lebay sedunia. Yailaah bawa mading aja make truk.. lu kira bawa sapi..

gila sapi apaan kurus begini?

Sekarang masalah transport buat kitanya. Udah lari sana sini nyari mobil, kok gak ada ya mobilnya yang bisa dipake. Udah deh pasrah aja tuh kalo nanti ternyata kita bakal numpang di bak nya truk. Untung ada fry.. hehe baik bener ya dia mau minjemin mobilnya buat kita-kita.


Terus hari selasanya kita balik lagi nih ke Tarumanegara. Soalnya hari penguguman hasil lomba emang diwajibin untuk dateng kesana langsung semuanya. Bolos sekolah deh! horreeh!

Kita ngeliat mading-mading yang digelar kayak pameran. Ternyata disana ada yang lebay bikinnya. Masa mereka bikin mading bentuk monas! tinggi keatas gitu.. terus beberapa ada yang bentuk maket gedung-gedung gede, niat amat sih, ini kan lomba mading, bukan lomba maket! Banyak juga orang sinting selain kita ya.

autis gara-gara kelamaan dengerin
ceramah pembukaan

Ini mading kita yang satunya lagi

Kecewa sih kita udah lebay norak ngangkat-ngangkat mading ke lantai 4 pake tangga (gak muat kalo pake lift) terus mana kita tuh yang heboh jeprat jepret sono sini sok fotografer abis, eh taunya kaga menang! huahaha. Cuma dapet sepuluh besar doang.. Yah gitu deh. Mana yang dapet juara 1 madingnya biasa aja, kaga spektakuler, masih bagusan kita kali (opini secara subjektif haha).

Ini nih yang juara satu. apa tauk kan

Kita agak curiga sebenernya, apa jangan-jangan gara-gara kita dari al-azhar terus kita dicurangin. Soalnya emang mayoritas yang ikut lomba dari sekolah non islam semuaa.. sipit semua deh pokoknya (ASTAGHFIRULLOH). Dan you know lah Untar kan juga isinya orang-orang yang begitu. Liat foto di bawah! tampangnya ada yang riang gembira sama ada yang gak nyantai gara-gara kalah. huahaha

foto bareng pak juri dan pak guru

Gak apalah kaga menang. Toh kitanya tetep have fun! Dapet makan siang gratis dan dibayarin transport sama Untar pula hehe. Duit modal bikin mading juga udah dibalikin ke kita asiklaah yang penting nambah pengalaman. Ikut beginian emang top banget deh, nothing to lose, bener kan? haha.

Oh iya katanya Ancol ngadain lomba bikin maket (hah maket?) gitu, hadiahnya 15 juta bo! Belum terlalu jelas sih info selengkapnya. Tapi bisa dipastikan kita siap heboh dan lebay kalo ikutan haha. Yongkruw!

0 comments: