Rabu, April 8

Kau Binal !

Haiyaaaaaa you know what, pulang pulang tangan sampe lengan gue biru-biru nih sakit. Emang beberapa hari ini lagi terjadi perang di kelas gue. Penyebabnya tak lain dan tak bukan, gara-gara makhluk ganas tak berprikemanusiaan bernama dinta dan kartika.

Waktu di perpustakaan, kan si rico lagi iseng banget tuh ngusilin dinta. Belom tau apa dia sedang berhadapan sama kucing garong. Ciaat! ciaat! miaaww! gila si rico dicakar tangannya sampe berdarah. Luka nya panjang gitu. Hiih.. gue serem banget liatnya, dasar DINTA BINAAAALL!!

Kalo gue lagi bercandaan sama dinta, gue ngerasa kayak lagi perang sama kucing kelaperan. Mainnya nyakar sama jilat.

di ruang AVA.

dinta: "ghe sini tangannya"
gue: "gaak. gak mau!"
dinta: "ihh sini bentaar!" (bawa pulpen sambil gelagat mau nyoret tangan gue)
gue: "gaaaaaaakk!!"
dinta: "sinii!!"
gue: (pasrah)
dinta: *GRAAUUUKKK*
gue: "AAARRRGGHHH!!!"

Gue kira tangan gue mau digambar-gambarin, taunya di GIGIT!! Untung gue gak demam terus rabies terus epilepsi setelahnya.

waspada kalau ketemu yang ini!

Nah yang kalo yang satu lagi kartika. Kite tuh kalo udah ketemuan, pasti kaga ada akurnya. Tarik-tarikan kerudung, gulat, hadoh ekstrim dah. Senjata andalan dia tuh nabok, mukul, sama nyubit. Tangan gue jadi korban. Lagian dia kalo nyubit sambil diplintir, rasanya.. beh serasa disosor sama soang.

Di ruang AVA juga.

kartika: *hiaat! grrr! huaarrrh!" (gila mode: on)
gue: *waa! ciaat! huoorrh!"
kartika: *ZAPP!* (jurus cubit maut)
gue: "AAUUWW! mangkiii lo!! sakit!! kok diplintir sih!!"
kartika: "wahaha. eh ghe, nyokap gue kan kalo nyubit gue tuh sampe diplintir" (jadi curhat)
gue: "bhahaha!" (dalem hati: "terus terus? gua jadi pelampiasan lo gitu hah? faaak!")

waspada juga sama yang ini!

Okeh kalo kedua cewek binal itu udah jogres, ahem maksudnya bersatu ngeroyok gue, yaiyalaaah gue nya jadi bonyok! grrr! Ini gak imbang banget sih, kaga ada yang ngedukung gue gitu ah tailaah.

Oh iye ada satu lagi yang tidak boleh dilupakan. Dia terkadang jadi partner gue. Tapi terkadang juga ngeroyok gue! Apa yang tidak lebih berbahaya dari seorang partner yang plin plan kayak gitu? Dia tenaga babon. Sekali senggol dikit mental gua ke amrik. Sumpah ya gue males banget ngadepin rico kalo udah main dorong-dorongan. Gua kaga ada apa-apanya dibanding dia. Semut versus godzilla.

eh dia juga bisa terbang loh!
makanya dijulukin babi terbang

Itulah musuh gue sehari-hari. Ada yang mau jadi partner gue? Gue gak ada temen yang ngebantuin nih, lone ranger.. *sniff*

0 comments: