Jumat, April 24

Dahsyat & Inacraft 09


Ya ampuun hari ini kita mau ke DAHSYAT lho. Diajakin ditut, katanya buat wawancara maliq & d'essentials, bukan buat nonton dahsyatnya itu mah alay banget. Pagi jam tujuh udah ngumpul dirumah ledi, tetangga gue yang sekaligus partner si ditut.

Aaah buset gue ngantuk parah. Kemaren malemnya gue insomnia soalnya -__-

Naek mobil ledi tuh ber 5 bareng sama temen ditut yang pada bawel banget haha. Mereka asik kok orangnya. Sampe di RCTI kebon jeruk, kita ke lokasi syutingnya tuh, etdaaaah alay semuaa gini. Alay yaampun alay, hihh! alayyy.. oh my.. no waaay! (parno)

Eh tapi katanya maliq nya baru bisa diwawancarain habis acara selesai, berarti jam sebelasan gitu deh. Duh padahal kan gue ada wallstreet jam satu. Di rcti ada derby juga yang doyan mondar mandir, terus ya personilnya maliq tuh juga duduk-duduk di depan kita! cuma dibatesin pintu kaca doang. Grr.. kenapa gak dibolehin langsung wawancara aja siiih..


Ditut dkk pada nge fans ama si Lale, gitarisnya. Pas gue perhatiin, emang sih ganteng haha. Lanjut, akhirnya karena gue takut telat wallstreet, gue balik duluan sebelum sesi wawancara nya dimulai hiks hiks.

Pertanyaan selanjutnya: gimana cara gue ke wallstreet? huaah gue kalang kabut sumpah nyari jalan dari kebon jeruk ke wallsreet. Gue nanya ama bapak-bapak yang lagi nyabutin rumput di rcti, terus gue nanya satpam entah dari gedung apa, terus terakhir gue nanya ibu-ibu yang mau nyebrang.

Ya ampuun gue buta jalan!!! Sendirian pula butanya!! Terus akhirnya gue dapet informasi kalo gue harus naik BIS 92 ke grogol dulu. Naik bis? cih, siapa takut? GUA TAKUUOOOTTT WUOOYY!!

Setelah berpanas-panas ria jalan kaki, nyebrang jalan, gue nungguin itu bis lewat. Gue sumpah kayak anak ilang. Pas bis nya lewat, gue antara yakin dan gak yakin pas nyetop nya. Gue naek dan langsung bilang ke kenek nya: "bang ntar kalo grogol kasih tau!"


Akhirnya gue duduk di dalem bis yang kumel, jelek, butut itu. Gue takut ih, baru pertama kali sendirian gini. Gue berdzikir (sesuaty yang jarang gue lakukan) haha. Tapi teringat kata-kata emak: "jangan bengong dan pasang tampang jutek." Okeh! itu gampang. Lagian gue kan punya basic silat, gue harus berani!

Berenti di grogol, disitu gue liat shelter busway.. hoorraay! bagaikan oase di gurun pasir. Jakarta adalah gurun nya, dan busway adalah oase nya! Gue tidak bakal tersesat kalau ada busway hehe. Finally, gue sampe di wallsreet dengan selamat.. Alhamdulilee.

*****

Setelah itu gue ke inacraft! Wow, tahun ini banyak perubahan. Gile tas-tas yang dijual cute abis. Terus banyak furnitur antik bagus-bagus deh, ada juga piring antik, lampu lucu, pernak-pernik gaul, pajangan unik, beuuh dari A-Z mah ada semua di inacraft.

lucu-lucu kan? ada yang jualan wayang juga haha


Oh iya, masa bokap gue beli gendang!
apa ketimpung ya namanya? gak tau gue,
gede yak, tuh bandingkan dengan sikil gue


Akhir kata: posting nya kok panjang gini ya -__-

0 comments: