Sabtu, Maret 28

Hasya's Besday

Jadi katanya awalnya sih nyokapnya hasya yang punya ide ngasih surprise di ulang tahun dia. Terus beritanya nyebar-nyebar tuh ke anak-anak sd, smp sampe sma nya hasya. Dan pada hari sabtu tanggal 28 malem, kita udah ngumpul duluan deh dari jam 7an di akuarium resto.

Pas ngeliat temen-temen sd gue, aaaahhh! gila gue kangen banget sumpah! kita ketawa ketiwi cerita-cerita heboh gitu laah hahaha.

kita masang-masangin balon nih

Udah lumayan lama tuh kita nungguin si hasya dateng. Temen-temennya hampir semua udah disitu. Dan makanannya juga udah di bagiin per meja. haduuh ngiler banget ngeliatnya. Lapeer. Kita membunuh waktu dengan berfoto-foto hahaha.

jadi sok retro gini setelah gue edit haha
apalagi model bajunya okto mendukung abiss


itu si denis yang ditengah udah lama bener
dia ngilang dari peredaran haha

Akhirnya si hasya datang jugaaa.. Sambil ditutup matanya dia dibawa ke taman yang disitu udah ada kue tart nya. Dia sama sekali gak nyadar lho kalo temen-temennya dari sd sampe sma pada ada disitu. Tampangnya pas ngeliat kita kocak banget. Yang kaget histeris gitu wahahaha.

hepi besday yaa hasyong!

ini nih anak-anak sd alajar 23
huehehe

Ada yang kocak, pas kita lagi asik ngobrol-ngobrol, tiba-tiba dateng ega sama satu orang lagi tak dikenal. Tapi kok gue kayak agak-agak familiar. Ternyata itu tamlika! wakakakak. itu orang darimanaa coba, dulu gak pernah nongol, terus sekarang dia dateng kayak tak diundang gitu. hahaha. "Lhaaa itu anak manee?","Siapa yang ngundang dia? Hahaha!" pada ngakak-ngakak semuanya.

haha ghafo!
kurang aqma doang nih T.T

Pokoknya hari ini seneng banget deh. Siapa sih yang gak seneng ketemu temen-temen pas masih bocah haha. aaah kangeen! Oh iya masa si okto ngamuk ngamuk gara-gara dari dulu tuh pada minta nginep dirumah gue kan, tapi gak gue bolehin mulu haha. Eh pas tau temen-temen gue di kemprat pada nginep, si okto sama farah kaga terima gitu nyahahaha. Iya ntar kalo bokap gue lagi keluar jakarta pasti gue ajakin kok elo nginep!


0 comments: