Sabtu, Februari 21

Saturday Busway

Kemaren si fathcong fira nginep loh loh di rumah gue. hihi. Gile dah pokoknya, mereka ngedance sampe jam 2an lebih.. edaann. Sebetulnya pada mau main game fatal frame, tapi suasanya terlalu mendukung banget, pokoknya lagi serem-seremnya deh, kita sampe ga berani ngelanjutin main, akhirnya malah nonton film Atonement deh.

Gara-gara pada baru tidur jam 3, si fathcong pas diajak jalan pagi malah susah banget dibangunin. Akhirnya dengan segala daya dan upaya, si fathcong berhasil kita bangunin, tapi akhirnya kaga guna juga sih, orang dia jalan paginya sambil merem.. jadi gue ama fira mesti sambil narik-narik megangin tangannya supaya dia enggak ketinggalan di belakang terus nyasar di komplek gue. Hadooh.

Setelah itu gue sama fira ngedance lagi.. (biar gue kurus). hehe. Fathcong? dia mah sudah tertidur pulas di sofa.

Cong ilernya nempel di sofa gua tuh cong!


*****

Jam 9an gue menuju kemang nih ceritanya. Soalnya gue mau ke SMA 14 buat ikut Education Festival disana. Ber-6: cena, kartika, inez, rani, monique kita naik bus TANPA AC ke arah UKI. Sialnya waktu itu lagi hujan pas kita turun dari bus. Lari-lari sambil becek-becekan deh ngibrit berteduh di shelter busway.

Dalam keadaan basah kuyup gitu gile udah males banget kita ya kalo disuru nyebrang jalan terus dari gang naik ojek ke depan SMA 14. Akhirnya kita memutuskan untuk jalan-jalan ajah pake busway huahaha. Haduh sori ya ditut, gue ga jadi nyamperin ke sekolah loo.. padahal gue pengen lho dit suer. Cuma keadaannya yang bikin begini..



Tujuan pertama ke FX. Ngeliat ada film apaan, tapi ga pada pengen nonton sih yaudah disana cuma numpang pipis doang zzzzz. Terus kita jalan kaki ke PS. Makan-makan lah pastinya, soalnya laper banget itu habis jalan jauh. Udeh muter-muter kan yak, terus kita ke Sency. Muter-muter lagi. Eh ketemu Sushi Tei, jadi ngiler deh yaudah kita masuk aja kesitu. Padahal kan tadi barusan makan, sekarang makan lagi bhahaha.



kenapa tampang gue selalu autis yak?

Pas pulang, sebenernya kita pengen ke Ratu Plaja dulu beli-beli dvd. Tapi kita keburu nemu bus transkemang. Ternyata itu Transkemangnya udah jurusan jam yang paling terakhir.. Yiah daripada kaga bisa pulang, kita naik aja deh. Capaay gilaay, tapi di bus kita malah foto-foto. Hadohh hadoohh..


ini foto yang masih mendingan dibanding
tampang gue yang di foto lainnya haha


0 comments: