Senin, Februari 2

Goodbye and Goodbye. We Will Meet Again Soon !

Pagi jam setengah 6 kurang, kemaren sabtu, gue terbangun dikagetkan sama ringtone hape gue. Taunya si rizka yang nelpon. Gue ga percaya. gue ga percaya. Rizka bilang arga, harry, sama gompal meninggal gara-gara kecelakaan. Ya Allah. Total sampe sekarang udah 4 anak yang meninggal, soalnya ditambah vavan. Dua diantaranya anak kelas gue. Innalillahi wa innailaihi raajiuun. Terus ada 2 anak lagi di rumah sakit, keadaannya kritis banget, dua-duanya anak kelas gue juga.

Arga yang kiri

Dia temen dari SD. Dulu dia emang bandel banget. Bandel sebandel bandelnya bandel, tukang bikin onar. Tapi pas SMA dia lebih jadi pendiem dan lebih baik. Kalo di kelas, biasanya dia suka menyendiri di pojok sambil dengerin lagu pake headset nya. Masih ga percaya gue kalo dia udah ga ada. ga percaya. Kira-kira dia sekarang lagi dengerin lagu apa ya..?

Yang ini gompal alias rahar

Gue baru kenal dia dikelas 11 ini. Tapi ngebekas banget di ingatan gue. He is such a good boy. Cowok baik dalam arti sebenarnya. Rahar kalo ngomong sama cewek pasti ga pernah kasar, sama temen cowok aja ga pernah tuh kayaknya sampe yang marah ngebentak atau ngatain. Rasanya baru kemarin dia bantuin ngehias kelas buat acara Muharaman. Biasanya cowok kan ogah banget bantu-bantu urusan gituan. Dia asik banget motong-motong stereofoam pake cutter trus dibentuk bulan bintang, trus ditaruh deh di atas mesjid stereofoam yang kita tempel di tembok. Rahar tuh yang ngebikin kelas 11is2 jadi hidup. Soalnya dia yang rajin nanya-nanya pas guru nerangin. Rasanya baru kemarin dia dengan suka rela tunjuk tangan buat presentasi geografi. Rasanya baru kemarin dia dengan suka rela maju paling pertama pas tes praktek silat pelajaran olahraga. Rasanya kemarin dia masih senyam senyum biasa aja kok. Kenapa lo cepet banget pergi sih? Har, nanti jangan lupa tunjuk tangan yang tinggi har pas ditanya malaikat siapa yang mau masuk ke surga..

Selamat jalan teman-teman. Lo semua ga pernah bener-bener bisa pergi dari sini. Karena lo sudah terpatri di dalam memori kita. Lo abadi bersama kita. Kita keluarga.. 11is2 yang utuh. Selamat jalan. Kami iringi setiap langkah kalian dengan doa-doa kami. Satu yang kalian harus tahu,

WE ALWAYS LOVE YOU!


*****

Gue kesekolah dulu, terus langsung ngelayat bareng temen-temen gue. Hari ini ada jambore ekskul padahal. Bener-bener situasi yang ga enak. Katanya pembukaan jambore sepi banget. Malah ada yang bilang jambore bakal dibatalin gara-gara anak Osis dan guru-guru mau ngelayat. Tapi akhirnya jambore tetap berjalan seperti biasa.

Siangnya gue balik lagi kesekolah. Gue males jambore. Gue cuma suka waktu nakut-nakutin anak kelas sepuluh pas Tamen, alias Tantangan Mental. Secara anak kelas 11 itu otomatis jadi panitia, kita malemnya ga tidur buat nyiapin Tamen. Gue sama fira jaga pos di samping gedung esde, deketnya mesjid.

Kita udah nyoba-nyoba berbagai cara supaya bisa bikin anak kelas 10 yang lewat pada mati berdiri gara-gara ketakutan. Mulai dari metode nangis ala setan nyasar, ketawa cekikikan ala kuntil anak, sampe suara setan yang di film ju-on kita cobain semua. Akhirnya kita memutuskan kalo gaya teriak ala setan ngagetin yang keluar dari semak-semak lah yang terbaik. Hasilnya lumayan mantep. Ada yang teriak histeris, ada yang sampe loncat-loncat saking kagetnya, ada yang teriak+loncat+lari balik lagi sambil tampang super duper panik. hahaha.

Udah ya. Gue sama sekali ga mood. Kelas gue sepi banget tadi :'(
:'( :'(

0 comments: