Jumat, Desember 19

UAS ? Untung udAh Selese

Ahhh selesai juga akhirnya seminggu yang melelahkan dan paling malesin..hehe sebenernya engga malesin sih, dibanding sekolah hari biasa yang pulang sampe sore, itu lebih malesin lagi.


Gimana pas gue ngerjain UASnya?
  • Bahasa Indonesia = ngebuletin asal-asalan
  • Ekonomi = ngitungnya sih oke, teorinya ble'e
  • Matematika = tumben AGAK lancar !!
  • Bahasa Sunda (whaat?) = "celingak-celinguk" "toleh kanan kiri"
  • Geografi = sakit perut makanin pensil 2b nya
  • Al-quran = lewat
  • Fisika = gampil. Heh gue anak ips dodol !
Lainnya sih menurut gue gampang-gampang aja, soalnya gue ngerjainnya nyantai bo. Entah nyantai karena gue udah ngerti banget, ato nyantai karena gue cuek. hahaha

Hoaahhmm beginilah anak ips. Semua serba nyantai. Gue jadi kangen ngerasain betapa edan nya berhitung dalam matematika, betapa pusingnya untuk mengerti kimia, dan betapa gilanya otak gue menerjemahkan fisika. Dulu tuh kalo udah mau UAS gue yang sibuk les ini itu, panik-panik sendiri nanyain rumus ke temen, bersusah-susah ria deh pokoknya.. sekarang mah, yah begitulah., aman damai tentram sentosa. Jadi kurang tantangan sih kalo kata gue.

Tapi secara gue suka dengan kehidupan yang santai, asik-asik aja sih buat dijalanin. Lagipula dengan gini, gue jadi punya lebih banyak waktu buat mendalami, dan menata hidup gue.. hahaha.

*****

Ada yang keliatan beda dengan blog gue? hehe gue iseng nambahin player lagu nih. Yeah I know, sometimes music can be very annoying, especially for blogs reader like you. So gue masang lagu-lagu instrumental piano yang classic.. jangan pada tidur ya dengerinnya! hahaha. Tapi kalo masih ngerasa lagunya mengganggu bisa di stop kok.

Gue baru ngisi 3 lagu di ipod virtual nya:
  1. Poetic Sonatina - Richard Clayderman (lagu yang gue suka banget dari dulu)
  2. Lady Di - Richard Clayderman
  3. River Flows In You - Yiruma
Oke. Selamat menikmati.

0 comments: