Rabu, Desember 24

Hotel626 di Rumah Gue

Si fira sama fathcong hari ini main ke rumah gue! Yuhuuuuii.. kan enak, rumah gue jadi rame hahaha. Ini baru pertama kalinya mereka pada main kesini, jadi emang sengaja dikasi pudinglah, snack2lah, dan makan siang tentunya. Lain kali mereka kesini gue kasi aer putih doang aja kali ya? haha.

Kita maen scrabble, internetan, terus yang paling penting : hotel626. Wanjrit nih game satu. Kita tuh udah maennya siang-siang, bertiga pula, tetep aja pake acara takut. Yang paling nyeremin kata gue yang pas level dimana kita nyampe di suatu ruangan gelap terus kita disuru ngambil foto 'cewek-najis-sial-serem-abis' yang lagi lari-larian sambil neriakin suara setan yang bikin merinding. Pas difoto, si setannya itu malah makin ngedeketin layar dan teriakannya makin menggila ajah. Waktu itu si fathcong yang giliran main, dia aja saking takutnya ngeklik mouse sambil matanya ditutupin selimut.

Stop running! that's it..good girl!

Nice pose! Don't be shy, I can't see your face!

Alright. TURN THE COMPUTER OFF!!

Gue juga ikutan main sih, tapi gue selalu gagal nyelesein level. Pas di level bayi, gue juga failed, sial banget, bukannya berhasil bikin dia tidur, bayi zombienya malah bangun! Aaaarrrggghhh! Mungkin juga gara-gara gue main sambil nutupin bantal ke muka, terus nge kliknya asal-asalan haha. Ih tapi si fira lebih dodol. Dia sama sekali kaga berani mainin, cuma nonton doang (itu pun sambil dikit-dikit ditutupin selimut..!). Jelek banget lo fir! dendam gue..hahaha.

So what can I say? This game has such beautiful graphic (or creepy?). Soalnya emang grafiknya real banget, kita kayak beneran wisata di hotelnya. Gila ya, yang bikin kok bisaa gitu kepikiran dari video dijadiin game gini. Keren. Cuma sayang yang level-level terakhirnya ga seserem yang awal, ga serem malahan (belagunyaaa, padahal pas main tetep aja ditutupin bantal).

*****

Pas agak sorean, kita maen internet kan tuh, browsing A-Z, sampe guenya ketiduran di sofa. Eh songong banget, mentang-mentang gue asik ngiler, mereka berdua bikin foto kayak gini!

Sialan sialan..

Hahaha. Kapan-kapan maen kesini lagi ya cong, fir! biar rame.. hehe. Oh iya, kata nyokap gue, lo berdua makannya banyak banget! HAHAHA

0 comments: