Senin, November 10

Ultah Fathcong


HEPI BESDAY FATHCONG! Walaupun ulang tahunnya hari ini, tapi kita udah ditraktir duluan pas hari sabtunya di Takigawa. Kita makan sushi lho! (norak) hahaha. Kita ke Bekasi Squarenya naik mobil fira. Terus-terus kita dipilihin Cold soba, sejenis mie tapi dingin, gimana enggak, orang dibawahnya mie itu ada es batunya.. makanan yang aneh.. terus kita juga mesen nigiri suhi. Ternyata rasa sushi yaa..gitu. Biasa aja ah, asin gimanaa gitu. Secara gue lagi males nulis, bisa diliat di sini kejadian lengkapnya. hehehe.

This is called sushi you kno?

Tau gak? setelah dari takigawa kita ditraktir juga J.co.. beh akhir-akhirnya pas diitung, pengeluaran fathcong buat ntraktir kita totalnya 336 ribu rupiah! gila ya.. itu cuma kita bertiga doang lho padahal. Kitanya sih hepi-hepi aja ditraktir.. si fathcongnya noh, nangis darah dah tuh anak begitu tau duitnya amblas hahaha! biarinlaaah sekali-kali ini ya cong?

Hari seninnya, kita nyiramin fathcong pake aer campur tepung hahaha, dia pulang-pulang udah kayak adonan kue berjalan..haha. Padahal awalanya tuh kepingin nyiram pake telor campur fanta, tapi gak jadi gara-gara gue kaga tega ama dia, haha. Silakan lihat pengakuan langsung dari sang korban.

*****
Oh iya gue denger cerita konyol dari gosip anak-anak lantei dua. Di sekolah gue ada guru yang bisa dibilang masih baru, namanya pak Wasri, dia ngajar sejarah buat anak ipa, dan sosiologi buat anak ips. Nah suatu ketika pas XIis1 ulangan, si Diska yang mau nanya sesuatu gak sengaja kepleset *bener-bener gak sengaja* manggil: "Pak..! Pak..! Pak WASIR......" kontan sekelas langsung ngakak mampus gituu. Katanya sampe pak Wasrinya kesel plus dongkol gara-gara anak-anaknya ketawa ngakak gak karuan. Huahaha siapa juga yang gak kesel kalo dipanggil WASIR??

Sebetulnya emang parah, tapi secara pribadi gue sebenernya emang sebel sama pak Wasri, Ya Tuhaaan.. itu guru membosankan sekali sih?! pokonya sebelum pelajaran dia mulai, anak-anak kelas gue beli makanan, snack buat 'nginep'. Iya nginep.. karena pas nanti dia lagi jelasin sosiologi kita semua pasti bakalan tertidur pulaass. hahaha.

0 comments: