Sabtu, November 1

Our Hepi Hours !

Weekend gini, gue and fira nginep dirumah fathcong! lagi tumben-tumbennya gue dibolein sama bokap nyokap nginep dirumah orang.. hoyyeee! oh iya, kalo mau liat cerita lengkapnya, ke postingannya si Firaa aja, eh di fathcong juga ada, sama sih ceritanya, tapi dengan sudut pandang yang beda-beda tentunya hehe.

sebenernya gue dari siang ke rumah fathcongnya, cuma karena gue mesti les piano.. jadilah cuma main-main bentar disana trus langsung les.

Gue nyampe di rumah fathcong jam setengah delapanan. ngobrol ngalor ngidul, lalu akhirnya memutuskan untuk nonton film. Yang pertama, kita nonton Basic Instinct, karena sama-sama gak ngerti ceritanya kita ganti film lain. Tapi judul nih film gak bisa gue kasi tau disini.. karena SANGAT 'HOROR'! (liaat! pake tanda kutip tuh!). dan ini salah FIRA! dia yang ngajakin nonton begituan, eh tapi guenya juga mendukung sih.. jadi salah kita berdua ya fir !

Oh iya ! dress code kita: celana batik ! haha.


setelah nonton, kite main internetan, terus makan beef burger dari castle burger yang gue beli pas les piano. Setelah itu gue ngantukngantuk.. niatnya pengen tidur 5 menit tapi keterusan sampe tengah malem, haha. Pas gue bangun ehh ternyata si fathcong sama fira masih maenan komputer.. zzzz gue ngajakin fathcong tidur di lantai ajah. Entah jam berapa, gue kebangun ngerasa tak nyaman tiduran ndelosor dilantai gue pindah ke kasur, dengan asoynya ternyata si fira udah tidur nyenyak daritadi di atas kasur.. sendirian. mongki.

Gue paginya bangun jam setengah 6, gak tau kenapa, udah di set kali ya di otak gue jadi mesti bangun jam segitu buat solat subuh. Fathcong tuh parah. udah gak solat isya, dibangunin solat subuh aja susahnya setengah mampus. Gue goyangin, gue dudukin, gue tendangin, gue tiban.. tuh anak tetap tidur seperti kuda nil. ngeliat gitu gue jadi males bangunin si fira, takut ntar kalo gue goyangin trus gue dudukin tendangin dan tibanin tuh anak bukannya bangun malah mati mencret-mencret. Nih fotonya fathcong pas jadi kuda nil.


Di rumah fathcong tuh kita kerjaannya makaaaan mulu. si bibi masak makanannya buanyak banget, belom lagi sama camilan-camilan kayak roti dll. Huaah! gendut dah gue ntar.. untuk membakar kalori, kita ngedance tuh sampe keringetan. cape juga bo joget-joget gitu depan tipi. Fira tuh yang ngebet banget ngedance, pengen jago dia kayak fathcong. Karena fathcong udah gaul jogetnya, liat deh dia akhirnya ngapain.

Maen mobil-mobilan ! dengan tampang kayak gitu dia jadi semakin mirip anak autis. Sebetulnya ini pas udah balik lagi ke rumah fira.

Begitulah, setelahnya kita kerumah fira, gue mau numpang ngungsi di situ nunggu dijemput nyokap hehe. Selain main dance dance gue ama fathcong juga sekaligus jadi baby sitter dedeknya fira.. haah main-main sama anak kecil ternyata melelahkan. lumayanlah buat membakar kalori dan lemak.. (apa hubungannya sih..?).

intinyaa.. Pokonya kita kapan-kapan mesti nginep lagi yaa! tapi entar nonton filmnya yang horor beneran lhoo.. hahaha.




0 comments: